EXPRIMEN CURVES, BRUSHES & BLENDING

Ditulis oleh: -
Benar-benar seperti pelangi dan komposisi gabungan dari bunga dan wanita cantik, jadi hari ini kita akan membuat sebuah komposisi berjudul "Selamat datang ke Thailand". Kami akan membuat kombinasi berdasarkan 3 foto sederhana, bekerja dengan Curves, brushes, Layer Styles dan pilihan Blending. Tutorial ini cocok untuk pemula maupun pengguna tingkat lanjut dan jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar dan bertanya, saya akan dengan senang hati membantu Anda menjawabnya




foto ini yang akan kita gunakan untuk tutorial kali ini dan andapun bisa menggunakan foto yang lain






Seperti biasa langkah pertama untuk menciptakan suatu komposisi itu tanam keluar karakter utama, sehingga menggunakan Perangkat tenda magnetik atau Pen Tool (mana Anda menemukan lebih berguna), tanaman wanita keluar ...



jika Anda menggunakan versi CS3 + Photoshop, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mengikuti tutorial kita hari ini karena banyak fitur yang kita bekerja dengan hanya tersedia di versi sebelumnya dari Photoshop. Salah satunya adalah "Refine Edge" fasilitas. Setelah pemilihan di-load, pergi ke Tepi memperbaiki dan menambahkan menerapkan pengaturan berikut. Harap dicatat bahwa pengaturan bervariasi tergantung pada pilihan yang Anda buat, apalagi foto yang Anda bekerja dengan. jika Anda menggunakan Marquee Alat Magnetic untuk tanam, gunakan pengaturan yang sama seperti yang kita miliki di sini:




Langkah selanjutnya adalah pergi ke Tingkat dengan menekan Ctrl + L dan menerapkan pengaturan. Tujuan kami adalah untuk membuat gambar sedikit lebih profesional mencari dengan menambahkan cahaya sejak gambar asli sangat gelap dan pixelated. Kami akan memperbaiki foto kami dengan bekerja sama dengan Kurva dan Tingkat, tapi mari kita mulai dengan tingkat, untuk mendapatkan rona lebih ringan secara keseluruhan:




Selanjutnya, pergi ke Curves dan menggunakan saluran RGB, meringankan gambar ke atas, hanya cara anda lihat pada ilustrasi di bawah ini:




Sekarang ini terlihat jauh lebih profesional, kurang gelap dan lebih jelas, hampir seperti tembakan studio yang nyata. saatnya untuk mengambil gambar kedua dari saham kami untuk tutorial ini, tembakan langit, dan letakkan di kanvas Anda, tepat di bawah gambar wanita dipotong.




Juga, tanaman anggrek dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dengan wanita dan tempat bunga pada kanvas Anda.



Duplikat layer anggrek dipotong dan tempat beberapa dari mereka di sekitar wanita itu. Kami ditempatkan satu di depan dan yang lain di belakangnya, sehingga menciptakan ilusi seolah-olah dia dikelilingi oleh bunga-bunga raksasa.

Selamat mencoba dan tetap semangat
bob_anwars@yahoo.co.id

0 komentar "EXPRIMEN CURVES, BRUSHES & BLENDING", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar