Create a Funky Perspective of a Model Riding Digital Volume

Ditulis oleh: -

Ini adalah tutorial yang menggambarkan teknik perspektif dan bagaimana Anda dapat mencapai kedalaman perasaan dan gerakan. Kami akan melakukan ini dalam beberapa langkah, seperti menempatkan karakter utama, menciptakan volume memudar dan menambahkan latar depan dan gambar latar belakang seperti tampilan gambar dibawah, Mari kita mulai!



Langkah 1 - Mempersiapkan kanvas
Pertama saya membuka gambar asli hasil shooting dengan tujuan utama yang mengisolasi karakter dan bayangan pada lantai. Hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa wajahnya tidak cukup ekspresif untuk apa yang saya ada dalam pikiran.



Sebelum kita mulai memotong karakter yang saya butuhkan untuk mengganti kepalanya dengan satu dari gambar lainnya di mana ia tampak lebih optimis. Saya selalu menembak banyak gambar setiap sesi, jadi ketika situasi seperti ini timbul saya punya banyak gambar lain untuk memilih dari. Yang paling penting adalah bahwa sumber cahaya harus di tempat yang sama sehingga mengintegrasikan mulus dan believably. Cahaya harus datang dari arah yang sama. Saya telah menemukan gambar di bawah ini untuk menjadi cocok dengan apa yang saya butuhkan.


Menggunakan Polygonal Lasso Tool membuat seleksi di sekitar kepalanya. Latar belakang hanya berisi warna datar, sehingga seleksi harus sangat mudah untuk membuat. Saya memilih kepalanya seperti pada gambar di bawah, lalu copy / paste ke gambar asli, pada layer baru.


Saya skala dan memutarnya sehingga cocok dengan kepala lama.


Seperti yang Anda lihat integrasi beberapa yang perlu dilakukan untuk kepala untuk berbaur sempurna.Pertama, memotong kepala latar belakang sehingga kita dapat bekerja pada satu baru kami. Gunakan Polygonal Lasso Tool untuk memilih dan menghapusnya. Kami sekarang harus memiliki sesuatu yang mirip dengan apa yang kita lihat di bawah.


Perhatikan bahwa wilayah yang paling penting untuk bekerja pada adalah lehernya. Dalam rangka untuk mendapatkan transisi baik dari satu ke yang lain kita perlu topeng transparansi pada kepala yang baru, kemudian dengan (50%) Eraser mulai Sikat relatif lembut menghapus beberapa tepi yang keras pada leher sampai Anda mencapai hasil yang baik. Bagian ini terbuka untuk banyak trial and error, sehingga menggunakan masker akan membantu kita memulihkan beberapa bagian kita mungkin tidak sengaja telah dihapus. Akhirnya, Anda harus mendapatkan sesuatu yang mirip dengan gambar berikutnya.



Seperti yang bisa kita lihat, kita perlu bekerja pada beberapa detail. Kita perlu memperbaiki pencahayaan leher kemeja dan agar dia bisa dipercaya. Untuk leher saya menggunakan kombinasi dari Dodge / Sponge alat seperti yang diilustrasikan di bawah ini.



Dalam rangka untuk memperbaiki kemeja saya copy / paste bagian dari kemejanya dan kemudian aku dicampur itu (menggunakan kurva dan masker transparansi).






Kami sekarang siap untuk mengisolasi pria kami dan bayangan pada lantai. Saat ia adalah permukaan bermata keras terhadap latar belakang datar itu harus cukup mudah untuk memilih dia menggunakan Polygonal Lasso Tool. Saya pribadi lebih suka alat ini melalui pendekatan jalur seleksi karena saya tidak harus menyesuaikan titik kontrol apapun dan garis singgung, meskipun itu berarti lebih banyak klik. Copy / paste ke dalam sebuah layer baru.



Hal berikutnya yang kita inginkan adalah memiliki bayangan pada lapisan yang berbeda. Seperti Anda dapat melihat latar belakang studio foto agak kotor, sehingga untuk menghapus noda saya menerapkan beberapa Blur Permukaan. Saya menemukan bahwa jenis blur yang terbaik untuk operasi ini karena menghilangkan kebisingan sambil menjaga beberapa detail.


Begitu kami sampai ke tahap ini kita dapat memilih bayangan menggunakan Rentang Warna dan pengaturan berikut.


Tentu saja akan ada beberapa daerah yang tidak diinginkan dalam pemilihan. Tekan OK, dan setelah pemilihan itu dibuat masuk ke mode Quick Mask. Lanjutkan untuk menghapus bagian yang tidak perlu, seperti yang digambarkan pada gambar di bawah.


Sekarang dalam rangka untuk memiliki bayangan yang tepat kita perlu untuk mengurangi kontur cowok kita dari pilihan yang tersisa. Sementara di mode Quick Mask Control-klik thumbnail layer karakter utama di palet layer. Hal ini akan memuat pilihan untuk lapisan itu. Tekan Hapus untuk menghapus topeng cepat dalam seleksi.


Keluar dari mode Quick Mask dan kami memiliki pilihan bayangan. Hanya copy / paste ke layer baru.


Kami sekarang memiliki karakter dan bayangannya terisolasi dan pada lapisan yang terpisah. Kami siap untuk memulai gambar akhir.
Langkah 2 - Komposisi

Ini adalah BESAR bagian dari pekerjaan, ukuran terkait. Dalam rangka untuk mencapai gambar akhir kita perlu membuat gambar 3613 dengan 5000 pixel. Untuk mendapatkan ide dari apa yang saya benar-benar ingin, pertama saya mengambil karakter utama dan bergerak di sekitar kanvas; akhirnya memutuskan untuk menempatkan dia di bagian bawah gambar berikut aliran tubuhnya. Berada di atas lapisan yang terpisah berarti saya bisa menambahkan segala macam rincian belakangnya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk lebih membedakan dia dari latar belakang abu-abu.

Gunakan sikat, putih lembut dengan Opacity 20% untuk membuat cahaya di belakang orang itu.


Berikutnya saatnya untuk menentukan bagaimana baris-baris dalam gambar akan mengalir. Untuk ini saya menggunakan tablet saya dengan ukuran dikendalikan oleh tekanan pena dan Opacity diatur ke sekitar 30%. Aku berjalan dalam menggambar garis yang orang kita sedang berselancar dengan shift memegang (sehingga sikat menarik garis lurus) dan menekan keras pada tablet (untuk garis lebih tebal) di kakinya dan kemudian menekan kurang sebagai garis memudar pergi.

Hal ini memberikan garis rasa perspektif dan juga membantu saya untuk memberikan rasa kedalaman. Saya harus menambahkan bahwa ini adalah proses yang rentan terhadap banyak trial and error, jadi mungkin memakan waktu sampai Anda puas dengan hasilnya.


Sekarang mulai menarik. Dalam rangka untuk dapat mereplikasi semua pesawat memudar dan juga menjaga perspektif yang tepat saya menggunakan Vanishing Point Filter untuk bola mata pria pesawat kita berselancar di. Ada sebuah diskusi seluruh sini, karena Anda tidak bisa menentukan pesawat persis bagaimana hal itu dalam kenyataan karena Anda tidak memiliki referensi. Setelah beberapa kali mencoba aku menetap untuk yang bawah, berpikir ia bekerja. Untuk melakukan ini, pergi ke Filter Titik> Vanishing.


Kesepakatan dengan Vanishing Point adalah bahwa pesawat ini dapat diperpanjang pada 90 derajat atau sewenang-wenang. Menggunakan metode yang saya lebih lanjut dibangun pesawat tambahan untuk membantu saya melacak perspektif, ketika mencoba untuk mencocokkan garis sketsa saya sedekat aku bisa.


Dengan setup di posisi saya sekarang bisa menambahkan elemen yang akan mengalir sepanjang pesawat.Tapi pertama-tama saya memiliki titik untuk menetap.

Suatu tempat di sepanjang garis Aku bereksperimen dengan variasi warna abu-abu tampak sejak sedikit membosankan. Saya suka warna dan memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk memberikan sedikit pukulan.
Langkah 3 - Skema Warna

Dalam rangka untuk mendapatkan warna yang tepat untuk ini bagian saya menggunakan tiga lapisan penyesuaian dan menempatkan mereka di atas gambar. Dua dari mereka hanya mempengaruhi kulit (menggunakan masker), dan yang ketiga untuk mengatur suasana hati umum. Untuk kulit, sebuah Tingkat dan Color Balance untuk menambahkan perangkat tambahan warna halus.


Dan kemudian Color Balance mempengaruhi seluruh gambar untuk memberikan suasana kehijauan secara keseluruhan. Pengaturan ditunjukkan di bawah ini.


Kami sekarang siap untuk menambahkan dalam rincian.
Langkah 4 - Volume Digital
Buka Illustrator dan dengan copy / paste dan kemudian scaling persegi vertikal Anda dapat memperoleh sesuatu yang mirip dengan volume digital pertama pada gambar di bawah. Membuat salinan dan bergerak di bawah ini.
Dengan menambahkan persegi panjang horisontal dan mengurangkan mereka, mudah untuk mendapatkan satu detik. Hanya membuat satu persegi panjang, bergerak secara vertikal (dengan menekan tombol Alt untuk membuat copy) dan tekan Command + D berulang kali untuk melipatgandakannya.



Salin grafik volume kedua dan pergi ke Photoshop.

Sekarang paste ke filter Vanishing Point. Untuk beberapa alasan Photoshop tidak memungkinkan secara langsung menyisipkan path dari Illustrator sana. Jadi kita harus paste pada layer baru sebagai piksel pertama. Putar dan skala secara vertikal seperti pada gambar di bawah dalam rangka untuk memiliki resolusi sebanyak yang kita bisa.


Kemudian Command-klik thumbnail layer di palet layer. Ini akan memunculkan seleksi layer tersebut. Tekan Command + C untuk menyalinnya ke dalam cache, kemudian hapus lapisan. Kita sekarang dapat pindah ke filter Vanishing Point.

Pergi ke Filter Titik> Vanishing dan paste. Anda harus memiliki sesuatu seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Sekarang jika Anda tarik pilihan tersebut ke lantai pesawat, Photoshop secara otomatis akan menghitung perspektif yang tepat untuk Anda.


Lakukan lagi untuk memperpanjang volume lebih jauh ke belakang.


Pergi ke pilihan pencampuran dan menambahkan gaya ditunjukkan di bawah ini.


Anda sekarang harus memiliki sesuatu terlihat seperti ini.


Dalam rangka untuk memiliki beberapa kotak transparan, seperti pada gambar akhir, membuat Mask Transparansi untuk lapisan ini, dan kemudian menggunakan 50% abu-abu (# 7a7a7a) untuk cat di atas kotak yang Anda inginkan transparan. Ini bisa menjadi proses yang membosankan dan terserah Anda untuk memutuskan mana yang Anda meninggalkan buram dan yang tidak. Saya akan menggambarkan.


Sekarang untuk memberikan sedikit pukulan, duplikat layer itu, set Opacity ke 68%, dan menerapkan Kurva berikut (Command + M) untuk menutupi transparansi dan Anda mendapatkan ini. Abu-abu dalam topeng harus memiliki berubah menjadi hitam, sehingga lapisan ini hanya mempengaruhi kotak buram.


Seharusnya terlihat seperti ini.


Kami telah mencapai bagian halus yang mengambil banyak tweaker untuk mendapatkan hak, tetapi ide utama adalah untuk menggunakan salinan volume, memindahkannya ke tempat dan kemudian menggunakan Warp Tool untuk mensimulasikan kelengkungan. Bagian tersulit adalah bahwa beberapa garis melengkung mungkin mendapatkan cara yang salah dan aku harus memperbaikinya secara pribadi.Cukup memakan waktu saya harus mengatakan, tetapi tidak ada ide lain untuk membuat sudut yang datang ke pikiran.


Menggunakan teknik yang sama seperti sebelumnya, membuat topeng transparansi dan memblokir beberapa kotak transparan menggunakan abu-abu 50%.


Sekali lagi, gunakan Filter Vanishing Point, Warp dan Transparansi Mask untuk menciptakan bagian berikutnya. Ini akan mengambil beberapa pekerjaan, tapi aku sudah menggambarkan teknik yang diperlukan.


Kami lanjutkan untuk menambahkan sisa bagian sampai mereka lenyap.


Kembali ke Illustrator. Menggunakan Pen Tool untuk membuat jalan di sepanjang garis sketsa. Kemudian putaran sudut. Cara termudah untuk simpul pembulatan adalah dengan menggunakan script yang disebut Putaran Setiap Pojok ditemukan dalam arsip . Baca lebih lanjut di sini .


Isi jalan terakhir dengan putih, menghapus stroke, dan copy / paste ke Photoshop bawah lapisan "volume".


Dalam rangka meningkatkan tampilan saya memutuskan untuk menambah volume, kali ini putih, di bawah yang kita buat. Gunakan filter Vanishing Point sekali lagi, salin volume pertama dibuat di Illustrator, dan memperluasnya ke dalam perspektif, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Seperti bisa kita lihat, jejak yang tumpang tindih volume putih, jadi kita perlu topeng untuk menyembunyikan bagian dari itu. Hanya meninggalkan bagian atas kiri terlihat.



Kita hanya perlu menambahkan bayangan di bawahnya pria kami dan kami sudah selesai dengan bagian ini. Kami terisolasi sebelumnya pada dokumen lain sehingga hanya copy / paste di layer baru dan menyelaraskan itu. Set untuk Membakar Warna dengan Opacity 50%. Sekarang dia tampak seperti dia benar-benar ada.

Langkah 5 - Latar Belakang dan foreground Gambar
Ada beberapa cara untuk membuat gambar terbang, tapi saya menemukan bahwa tercepat dan termudah adalah pendekatan 3D. Pada dasarnya, saya mengambil pesawat yang dihasilkan oleh Vanishing Point dan mencoba untuk menciptakan mereka di 3D. Menimbang bahwa mereka terbang pada bidang vertikal di sisi surfer itu berarti saya harus membuat hanya satu pesawat. Aku bisa memperpanjang segala sesuatu yang lain dari sana. Tunggu, Anda akan melihat apa yang saya maksud.

Penerapan pilihan adalah Modo , tetapi hal ini dapat dilakukan dengan mudah pada orang lain juga. Sekali lagi, saya melakukan ini dalam 3D karena jauh lebih cepat, aku bisa memindahkan pesawat ke dalam perspektif jauh lebih mudah, yang berarti lebih bereksperimen maka hasil yang lebih baik. Arguably aku bisa melakukan ini dengan Vanishing point juga, tapi itu akan memakan waktu.

Selain di komputer saya, Photoshop terus menerjang jika saya bekerja lebih dari 30 detik dengan Vanishing Point, yang terjadi sekitar 100 kali ketika melakukan pekerjaan pada volume musik. Setelah itu, aku tahu 3D-satunya pilihan. Selain Anda akan belajar teknik baru.

Pertama dan terpenting yang perlu kita persiapkan backplate untuk lingkungan 3D dengan pesawat yang kita butuhkan untuk mencocokkan. Saya menggunakan gambar berikut. Simpan sebagai JPG terpisah.



Dalam Modo membuat adegan baru.


Pergi ke Item> Buat Backdrop. Hal ini menciptakan sebuah pesawat yang kita dapat menambahkan gambar di atas sebagai referensi.


Di sebelah kanan anda akan melihat menu berikut. Dari daftar Item memilih item latar belakang yang baru saja dibuat, kemudian di Properties, pergi ke Image> Gambar Load.


Pilih "punggungnya" kita diselamatkan sebelumnya.


Seperti yang Anda lihat, latar belakang berputar seperti yang kita memutar tampilan. Kami tidak ingin itu, kami ingin untuk tetap diam dan hanya bergerak geometri. Dalam rangka untuk melakukan itu pergi ke Tipe Proyeksi> Kamera. Ini akan membuat "latar belakang" tak terlihat untuk tampilan perspektif saat ini, tetapi akan bertindak sebagai latar belakang untuk kamera.


Tekan Command + Spasi. Ini akan memunculkan menu pop-up di mana Anda dapat memilih apa viewport Anda akan ditampilkan. Pilih Kamera tentu saja.


Sekarang jika kita memutar viewport gambar latar belakang akan tetap diam. Untuk memastikan rendering akan memiliki dimensi yang sama seperti bagian kami, di sisi kanan pergi ke Pohon Shader> Render dan mengatur lebar / tinggi dari adegan untuk 3613/5000.


Kami siap sekarang untuk mencocokkan beberapa geometri.



Pastikan bahwa Rotasi Trackball yang aktif di menu kamera Anda Lanjutan OpenGL. Ini akan memastikan bahwa kamera akan dapat memutar pada semua sumbu tidak hanya pada XZ.


Sekarang bagian yang rumit. Dengan memutar kamera perlahan-lahan mencoba untuk mencocokkan pesawat 3D kami dengan satu referensi. Juga skala pesawat dan membuatnya lagi.



Satu hal yang jelas, perspektif kamera tidak cukup dramatis untuk mencocokkan dua pesawat. Ketika saya mengatakan saya dramatis berarti bahwa garis-garis paralel tidak menyatu cukup cepat. Jadi kita perlu meningkatkan itu.

Perspektif kamera tergantung pada seberapa lebar kerucut cahaya yang masuk. Yang lebih luas kerucut, semakin besar perspektif. Kerucut yang sempit, yang lebih rendah. Itulah sebabnya lensa kamera yang lebar cenderung mendistorsi gambar dan menekankan perspektif. Bahwa sudut kerucut secara langsung dikendalikan oleh panjang fokus. Untungnya model kamera Modo adalah sangat mirip dengan dunia nyata satu, sehingga kita bisa mengedit parameter tersebut.

Saya telah ditemukan oleh trial and error yang panjang fokus 10mm dekat dengan apa yang kita butuhkan.



Tentu saja benda-benda yang sekarang lebih kecil, karena mencakup sudut lebar lebih banyak ruang.Tidak ada kekhawatiran di sana. Kami hanya harus menutup dengan kamera, dan memutar itu. Tiba-tiba, pesawat cocok jauh lebih baik.


Bukan pertandingan yang sempurna, tetapi dengan sedikit tweaking kamera kita berada di sana.


Ini bisa menjadi proses yang membosankan karena pertama kali Anda membuat pesawat, Anda harus memutar kamera dan mengubah panjang fokus pada saat yang sama untuk mendapatkan pasangan yang baik. Yang dapat memakan rumit dan waktu. Tetapi sekali Anda memiliki panjang fokus ditentukan, segala sesuatu yang lain adalah sepotong kue. Berikut adalah pengaturan kamera untuk mendapatkan pencocokan sama persis.


Setelah kita memiliki pesawat yang ke tempatnya, kita dapat menduplikasi, skala dan memindahkannya untuk membuat salinan yang berbeda. Anda dapat memindahkan mereka sejajar satu sama lain untuk memberikan rasa kedalaman.


Amati wide angle kamera dan geometri akhir.


Tekan F9 untuk membuat tampilan Kamera. Seharusnya tidak memakan waktu lama karena ini adalah adegan sederhana. Ini adalah apa yang Anda dapatkan. Beralih ke output Alfa dan menyimpan JPEG.



Kembali ke Photoshop. Mari kita lihat apa yang kami punya sejauh ini.


Buka Gambar Alpha kita diselamatkan dari Modo di Photoshop. Salin, kemudian beralih ke surfer kami, pada tab Saluran membuat yang baru dan paste di dalam alfa.


Sekarang jika Anda Command-klik thumbnail saluran Anda mendapatkan pilihan.


Buat layer baru dan mengisinya dengan oranye (# ff8f00).


Potong dan sisipkan gambar yang seharusnya belakangnya pada layer baru dan memindahkannya di bawah lapisan "digital surfer" di Palette Layers. Cara ini mereka akan tampak belakangnya di ruang angkasa.

Ada terlalu banyak dari mereka terbang sekarang, mereka sesak adegan jadi lanjutkan untuk menghapus beberapa dari mereka dalam rangka untuk menjaga keseimbangan. Kebanyakan dari pojok kiri bawah.


Sekarang kita akan bulat dari sudut-sudut gambar, sehingga mereka terlihat runcing sedikit kurang. Untuk melakukan load bahwa pemilihan oleh Komando-lapisan mengklik thumbnail di Palette Layers. Kami pertama akan putaran dari persegi panjang kecil, karena mereka perlu radius yang lebih kecil, dan kemudian secara progresif melakukan yang lain. Kurangi bagian seleksi untuk mendapatkan salah satu di bawah ini.


Pergi ke Select> Modify> Halus dan set radius menjadi 10 pixel. Kemudian tekan Command + Shift + I untuk pemilihan invers dan menghapus. Di sana Anda pergi. Anda sekarang memiliki sudut bulat.


Kita perlu menerapkan teknik yang sama untuk gambar yang lebih besar. Kali ini dengan radius 20 pixel karena mereka lebih dekat ke kamera. Lakukan ini untuk pemilihan berikutnya.


Anda akan mendapatkan hasil ini.


Dan sekarang langkah terakhir dari proses ini adalah untuk putaran sudut-sudut gambar latar depan.Ulangi langkah di atas dengan menggunakan jari-jari dalam gambar.


Lanjutkan untuk menerapkan gaya berikut untuk lapisan gambar. Kita perlu memberikan kedalaman sedikit.


Perbedaan yang sangat halus di sekitar tepi tapi masih di sana.


Sekarang kita akan memberikan kekeruhan yang berbeda untuk berbagai gambar tergantung pada seberapa jauh mereka dari kamera. Saya perlu Anda untuk menyalin dan paste berikut ke sebuah layer baru dan menetapkan itu Opacity 25%.


Salin dan paste ke layer baru pemilihan berikut dan menetapkan itu Opacity 65%.


Copy dan paste seleksi berikut ke layer baru dan menetapkan itu Opacity 44%.


Copy dan paste seleksi berikut ke layer baru dan menetapkan itu Opacity 75%.


Setelah semua langkah ini Anda harus melihat sesuatu seperti ini.


Hal berikutnya untuk menambahkan adalah highlights beberapa atas persegi panjang terbang. Pilih semua dari mereka, maka dengan Opacity 20%, sikat lembut, cat menyoroti beberapa pada mereka. Lihatlah gambar kedua di bawah ini untuk mendapatkan ide.



Satu-satunya hal yang tersisa untuk lakukan sekarang adalah menambahkan beberapa tekstur di atas mereka. Aku akan menunjukkan teknik yang digunakan untuk salah satu gambar, kemudian dengan mengulangi banyak semua persegi panjang lainnya dapat diisi juga. Kami akan menggunakan salah satu foto saya untuk melakukan hal ini. Anda dapat menemukan sisa gambar yang digunakan gambar di sini:xn3ctz.deviantart.com/gallery / . Ini adalah portofolio saya fotografi saham. Merasa bebas untuk menggunakannya.

Pokoknya, copy dan paste gambar ini menjadi sebuah layer baru di Photoshop.


Menggunakan Transform tool Command-tarik sudut sesuai salah satu persegi panjang kita ingin tekstur.


Kemudian mengatur lapisan ke Overlay blending mode dan menggunakan masker untuk putaran dari sudut.Opacity dapat bergantung pada jarak ke kamera, yang berarti bahwa gambar di latar belakang dapat menjadi sedikit transparan untuk memberikan kesan kedalaman.


Setelah Anda melakukan ini dengan semua gambar lainnya Anda harus berakhir dengan sesuatu yang cukup bagus. Pokoknya, itu memakan waktu jadi aku akan melompat langsung ke hasil akhir.

Langkah 6 - Antarmuka Tembus

Saya mulai dengan menciptakan bentuk-bentuk yang cukup sederhana di Illustrator. Mereka akan bertindak sebagai tekstur untuk potongan antarmuka.


Salin bentuk kiri bawah ke Photoshop dan tempat ke posisi.


Set ke Multiply dengan Opacity 35% dan menerapkan gaya lapisan berikut.


Gunakan pengaturan yang sama dan jalur Illustrator pertama kita diciptakan untuk menambahkan bentuk berikutnya.


Tambahkan beberapa tekstur menggunakan bentuk lainnya. Mereka harus ditetapkan putih untuk blending mode Soft Light pada Opacity 100%. Tempatkan mereka menggunakan Transform Tool (Command + T) dan pas mereka ke antarmuka potongan.


Dan sekarang AKHIRNYA langkah terakhir. Buat layer baru, beban seleksi antarmuka, dan dengan Opacity 20%, lembut, kuas cat putih menyoroti beberapa hanya seperti yang kita lakukan dengan persegi panjang.


ITULAH IT! Hanya zoom-out menghidupkan visibilitas dari semua lapisan dan nikmatilah!

Kesimpulan
Dengan tutorial ini kita telah meneliti berbagai cara untuk menciptakan kesan kedalaman dan ruang tetap menjaga perspektif. Semua dimulai dari sebuah foto sederhana, menambahkan lapisan dan lapisan rincian semua bekerja sama dalam sepotong mulus.

Saya harap Anda menyukainya dan belajar beberapa teknik baru dari tutorial ini

0 komentar "Create a Funky Perspective of a Model Riding Digital Volume", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar