Create Grungy Style Artwork, Mixing with Great Lighting and Shattered Effect in Photoshop

Ditulis oleh: -
Langkah 1
Buat dokumen baru berukuran 1000px * 1000px, mengisi latar belakang dengan warna hitam. Buat layer baru di atas latar belakang yang disebut "grunge tekstur", men-download pilihan Anda brushset kumuh dari situs seperti qbrushes.net ataubrusheezy.com , load ke Photoshop, dan menggunakannya untuk melukis latar belakang abu-abu pada lapisan tekstur, seperti yang ditunjukkan di bawah ini: (pastikan Anda mengatur aliran dan opacity dari kuas untuk tingkat rendah, sekitar 20-30%)



Setelah Anda puas dengan tekstur, duplikat layer ini sekali, dan mengubah ukuran layer hasil duplikasi seperti yang ditunjukkan di bawah ini:



Sekarang di sini adalah trik dapat Anda gunakan untuk dengan cepat menambahkan kedalaman beberapa gambar - setelah mengubah ukuran gambar, tidak membatalkan pemilihan, lurus menjauh klik kanan dan pilih "perspektif", seperti yang ditunjukkan di bawah ini:



Perspektif pilihan Anda seperti ditunjukkan di bawah:



Menghapus tepi atas lapisan ini seperti yang ditunjukkan di bawah ini, sehingga dua lapisan dapat mengurutkan dari campuran bersama-sama:



Dan Anda dapat dengan melakukan itu, kita menambah kedalaman tekstur latar belakang sehingga membuatnya lebih mudah untuk menambahkan model ke kanvas di kemudian hari:



Langkah 2
Memuat gambar Model saham Male ke Photoshop, menggunakan apa pun metode yang Anda ingin mengekstrak keluar gril, copy dan paste nya ke, mengubah ukuran kanvas kita dan posisi seperti yang ditunjukkan di bawah ini:



Nama layer ini sebagai "model".
Terapkan Smart Sharpen berikut filter pada lapisan model ini:



Tambahkan tiga lapisan berikut penyesuaian pada lapisan ini, pastikan untuk mencentang "lapisan digunakan sebagai clipping mask preivew" pilihan: Hitam dan putih
Pastikan untuk mengubah blending mode layer ini Hitam dan Putih untuk "Cahaya Vivid"



Kurva



Vibrance



dan Anda akan memiliki efek sebagai berikut:



duplikat model asli dan tarik lapisan diduplikasi ke atas, menerapkan berhamburan berikut filter untuk itu: (Filter> Brush Stroke> berhamburan)



Anda sekarang akan melihat gambar gadis seluruh ditutupi oleh potongan hancur - tentu saja kami tidak menginginkan hal itu. Jadi tambahkan layer mask berikut untuk menyembunyikan bagian-bagian kita tidak ingin melihat:



Dengan demikian, kita hanya meninggalkan bahu dan kaki bagian atas untuk memiliki efek hancur.
Ubah layer mode blending layer ini menjadi "Hard Light", dan Anda akan memiliki efek sebagai berikut:


Langkah 3

Gandakan layer model asli sekali lagi dan drag di atas semua lapisan sebelumnya. Terapkan pengaturan blur berikut ini:



Tambahkan masker berikut untuk lapisan blur:



Ubah blending mode layer ini layer untuk "Layar", Anda akan memiliki efek sebagai berikut:



Opsional, Anda dapat menduplikasi layer ini blur beberapa kali lagi, dan menyeret mereka ke seluruh tubuh model untuk efek yang lebih.
Langkah 4
Sekarang mari kita membuat beberapa baris abstrak. Pertama matikan semua lapisan sebelumnya (kecuali layer background tekstur kumuh) yang kami buat sehingga kita memiliki lebih banyak ruang untuk menggunakan kreativitas kita. Buat layer baru diatas layer tekstur kumuh, ambil Pen Tool dan menggambar jalan seperti yang ditunjukkan di bawah ini:



Stroke jalan seperti yang ditunjukkan di bawah ini dengan sikat lembut 3-5px: (Anda dapat memilih warna yang Anda suka)





Anda akan memiliki efek berikut atau serupa:



Setelah membelai jalan, duplikat sekali dan menerapkan Gaussian Blur pengaturan berikut ini:



Anda akan memiliki efek sebagai berikut:



Anda dapat melihat dengan berbuat demikian kita menambahkan efek glowing ke garis abstrak yang kita buat.
Untuk lebih meningkatkan lapisan ini, kami menggabungkan dua lapisan ini, duplikat layer menggabungkan sekali, dan mengubah blending mode untuk "Cahaya Vivid", Anda akan memiliki efek sebagai berikut: (saya ukurannya sedikit baris ini):



Itu semua untuk menciptakan garis abstrak. Maka kita hanya dapat meniru, posisi garis-garis di sekitar model, seperti ditunjukkan di bawah ini:

Langkah 5
Sekarang kita dapat menambahkan sedikit bayangan untuk model karena saya berniat untuk memiliki cahaya yang datang dari atas. Jadi kita cukup membuat layer baru yang disebut "bayangan" tepat di bawah lapisan model asli, ambil sikat hitam lembut, cat beberapa bayangan di bagian bawah:



Buat layer baru, gunakan brushset kumuh Anda donwloaded atau memilih brushset yang berbeda, cat beberapa tekstur kumuh di sekitar tubuh model, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:



Langkah ini dapat menjadi sedikit rumit untuk menyelesaikan - mencoba sikat yang berbeda pencampuran dalam mengatur, mengatur opacity dan aliran ke tingkat rendah sekitar 30-40%, dan gunakan ujung yang disebutkan dalam gambar. Ini semua tentang mendapatkan digunakan untuk brushset dan menemukan perasaan:)
Setelah Anda selesai lukisan itu, duplikat layer ini sekali, menerapkan pengaturan Motion Blur berikut ini:



dan Anda akan memiliki efek sebagai berikut:



Tambahkan tiga lapisan penyesuaian berikut di atasnya, dengan topeng masing-masing lapisan:
Kurva



Kurva Mask (Gunakan Eraser dengan Brushset kumuh, bersama dengan sikat bulat yang lembut untuk membuat efek ini)



Tingkat



Tingkat Masker



Warna Saldo



Anda akan memiliki efek berikut sejauh ini:

Langkah 6

Sekarang mari kita menambahkan beberapa sentuhan akhir untuk up-gambar. Untuk melakukan ini, saya memutuskan untuk menggunakan Len Flare + Cloud Filter untuk menambahkan beberapa menyorot ke tubuh model.
Caranya adalah benar-benar sederhana: Buat layer baru di atas semua lapisan sebelumnya, gunakan Lasso Tool (dengan bulu 25px) untuk membuat pilihan, membuat beberapa awan di dalamnya kemudian menerapkan pengaturan Lens Flare berikut:



dan Anda akan memiliki efek sebagai berikut:



Kami kemudian mengubah blending mode layer untuk "overlay", "warna menghindar" atau "cahaya hidup", benar terserah pada Anda. Pastikan Anda duplikat lapisan ini beberapa kali, dan memindahkan mereka ke seluruh tubuh model untuk menyoroti lebih.
Di bawah gambar menunjukkan daerah saya memilih untuk menyoroti: (saya mematikan warna sehingga Anda dapat melihat panah sedikit lebih baik)



Penting: bereksperimen dengan layer mode pencampuran dengan lapisan penyaring awan + lensa suar, Anda akan kagum bagaimana menarik kombinasi ini akan membawa Anda:)
Berikut adalah efek sejauh ini:

Langkah akhir
Untuk langkah terakhir ini, saya meratakan gambar, cerdas mempertajam sedikit, mengubah skema warna dan menyesuaikan kecerahan dan kontras juga. Aku akan meninggalkan pengaturan tersebut sampai dengan Anda sehingga Anda dapat melakukan percobaan dengan mereka:)
Berikut adalah efek akhir untuk tutorial ini: (klik untuk memperbesar)



Alternatif versi: (klik untuk memperbesar)



Itu saja! Semoga Anda menikmati tutorial ini dan tetap semangat

0 komentar "Create Grungy Style Artwork, Mixing with Great Lighting and Shattered Effect in Photoshop", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar