EFFEK LIQUIFY PHOTOSHOP

Ditulis oleh: -
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana menggunakanFilter Liquify di Photoshop. Filter ini akan membantu Anda untuk retouch foto Anda, tetapi juga memungkinkan Anda bersenang-senang sedikit jika Anda hanya ingin bermain! Setelah Anda selesai dengan Liquify Filter Anda akan belajar bagaimana melakukan makeup.Itu dalam kasus subjek Anda adalah seorang gadis:



Langkah 1

Buka gambar di Photoshop dan duplikat. Setelah itu, pilih Filter> Liquify . Ini akan memunculkan sebuah panel yang terpisah. Pilih Teruskan Warp Tool , masukan ~ 500 untuk ukuran kuas (lihat bagian kanan atas panel). Anda juga dapat menyesuaikan ukuran sikat menggunakan keyboard. Hit [untuk ukuran kuas yang lebih kecil dan] untuk yang lebih besar satu.



Posisi kursor seperti yang Anda lihat dalam gambar di bawah ini. Klik dan tarik sedikit ke arah wajah. Lepaskan tombol mouse dan memilih tempat lain.Praktek pasangan sendiri suatu kali untuk melihat cara kerjanya dan mengubah ukuran kuas di mana Anda pikir perlu.



Lakukan itu sampai Anda berpikir wajah gadis itu terlihat ok.



Jika Anda ingin membatalkan cukup tekan Ctrl + Alt + Z (sebanyak yang Anda butuhkan) atau menggunakan tombol ini (dan sikat atas bagian yang ingin Anda batalkan):



Klik Ok untuk menyimpan gambar.
Ini adalah apa yang saya punya:



Sekarang, kita telah belajar bagaimana menggunakan Liquify Filter di Photoshop tutorial saya akan terus saya dan menunjukkan Anda dalam beberapa langkah bagaimana merias wajah di Photoshop.
Langkah 2

Pilih Brush Tool Healing dan mulai untuk menyembuhkan seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.



Ini adalah cara yang akan tampak setelah Anda selesai dengan Healing Brush.


Langkah 3

Duplikat layer dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan untuk Radius masukkan 1,6 piksel. Ini akan memberikan sedikit kehalusan kulit. Sekarang mengambil Eraser Tool dan hapus (dari lapisan ini) di matanya, alis, mulut dan rambut.

Buat layer baru dan mari kita menerapkan beberapa yayasan di wajahnya. Pilih # d6abf8 untuk warna foreground. Ambil Brush Tool , mengatur Kekerasan ke 0 dan cat di atas wajahnya, menghindari mulut dan mata.



Turunkan Opacity layer ini menjadi 50%. Turunkan Isi juga, jika Anda berpikir itu tampak lebih baik begitu. Bermain-main.

Menghapus beberapa bagian dari dasar di mana Anda pikir itu perlu. Anda dapat mengurangi opacity dari Eraser Tool jika anda ingin hanya untuk menyesuaikan beberapa bagian.



Dan ini adalah apa yang Anda sejauh ini:


Langkah 4

Buat layer baru dan menggunakan Brush Tool melakukan hal yang sama seperti pada langkah sebelumnya tetapi kali ini mari kita terapkan beberapa blush on di pipinya. Untuk latar depan saya menggunakan # f2afb5.


Langkah 5

Sekarang mari kita merias wajah beberapa di kelopak matanya. Gunakan untuk yang tiga lapisan yang berbeda (dalam kasus Anda ingin melakukan riasan seperti yang saya lakukan).

Dan itu saja!



Aku hanya bercanda:)

Dan di sini Anda dapat melihat lapisan saya bicarakan.


Langkah 6

Sudah waktunya untuk bermain dengan Opacity, Isi, Warna, dan Eraser Tool.




Langkah 7

Sekarang mari kita menaruh beberapa lipstik di bibirnya.
Ambil Color Picker dan pilih warna dari bibirnya. Lalu pergi ke pallete Color Picker dan membuat warna sedikit lebih gelap. Mengubah opacity dari layer ini menjadi 38-40%, mengatur Blending Mode untuk Multiply dan Anda selesai!


Result



Saya harap Anda menikmati tutorial dan belajar sesuatu yang baru!

0 komentar "EFFEK LIQUIFY PHOTOSHOP", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar