Cara membuat peri menggunakan foto

Ditulis oleh: -
Berikut adalah tutorial yang menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat bunga peri seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.



Pertama saya menggunakan pen tool untuk membuang baground foto sehingga tinggal gambar perinya saja



Sekarang memotong bunga. Salah satu kelopak bunga ini tersembunyi .... Jadi saya telah bergabung kelopak lain menggunakan clone tool dan alat penyembuhan





Sekarang mengurangi ukuran bunga dan menempatkan mereka di sana-sini. Merge lapisan bunga.



Saya ingin menempatkan beberapa bunga antara kedua kakinya. Jadi di sini adalah sedikit trik. Saya telah menyalin "gadis" lapisan dan terhapus hampir semuanya kecuali kaki depannya.



Tempatkan bunga merah muda di bawah lapisan "gadis". Pisahkan bunga dari latar belakang dengan menggunakan tongkat sihir.



Sekarang tempat kupu-kupu di belakang gadis itu sehingga terlihat seperti wings.You gadis kupu-kupu dapat menambahkan sedikit jika Anda inginkan. Warna kupu-kupu dapat diubah melalui keseimbangan warna (ctrl + b).



Saya akan menambahkan beberapa bayangan sekarang. Gunakan alat untuk memberikan Membakar bayangan menggunakan rentang midtone dan paparan 50%.



Salin lapisan sayap. Masukan ini lapisan salin di bawah lapisan sayap asli. sekarang pergi ke filter-blur-blur: Angle = 0 dan Jarak = 85. ini akan memberikan efek sayap glowy



akhirnya latar belakang. Saya telah menggunakan blur lensa untuk latar belakang.





Masukkan layer baru, letakkan di atas. mengisinya dengan # bb7711. Dan mengatur blending mode layer cahaya lembut. Ini akan membuat semua warna cocok dengan satu sama lain.



Hasil ahirnya seperti gambar dibawa ini




Selamat mencoba dan tetap semangat
bob_anwars@yahoo.co.id


0 komentar "Cara membuat peri menggunakan foto", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar