VIDEO CLIP FOTO ANDA

Ditulis oleh: -
Clip Video ini dibuat dari foto teman-tama facebook! Silakan play video ini sampai tuntas jika ingin lihat tampilan foto anda! jika fotonya belum tampil di clip ini harap sabar yah...nantikan video selanjutnya.



Lagu dalam clip ini adalah lagu daerah Bima NTB, Penyanyi : Lelly R, Ciptaan : Aland.
lagunya sengaja kami sambung menjadi 2 play agar fotonya bisa masuk semua tapi ternyata tidak cukup juga, he he he, tapi sabaaaar, tunggu video selanjutnya.
Teman2 yang ingin bikin video clip tersendiri dengan menggunakan foto-foto anda, silakan kirim foto terbaik anda, gak masalah anda upload dari Hp dan yang pasti sebelum fotonya diinset ke video kami edit dulu menggunakan photoshop agar memenuhi resolusi yang memadai!
Anda ingin belajar edit foto menggunakan photoshop? dalam bloger ini cukup banyak tutorialnya! terus untuk material pendukung dalam dalam belajar anda silakan dowload file wallpaper format jpg atau png ke album coleksi saya di facebook, silakan add my FB bob_anwars@yahoo.co.id.

Semoga clip ini dapat menghibur anda semua dan jika anda suka silakan share keteman lain tapi jika anda tidak suka... janganlah dicaci, yang pasti aku baru belajar edit kok dan berusaha untuk share keteman-teman OK

Wassalam
bob_anwars@yahoo.co.id
mantikastudios@gmail.com

0 komentar "VIDEO CLIP FOTO ANDA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar