3D Teks On Fire Photoshop

Ditulis oleh: -
Tutorial ini akan menjadi sedikit lebih maju daripada yang lain telah saya lakukan. Ini seharusnya tidak menjadi masalah jika Anda telah mengikuti bersama dengan tutorial lainnya kami atau sudah memahami Photoshop. Jadi mari kita mulai.




Link Download file pendukung unuk tutorial ini.
Api:
http://www.imageafter.com/image.php?image=b17insektokutor079.jpg
http://www.imageafter.com/image.php?image=b17insektokutor075.jpg
http://www.imageafter.com/image.php?image=b17insektokutor074.jpg

Teks tekstur (3 satu ke bawah)
http://www.lostandtaken.com/2009/01/11-old-grungy-film-textures.html

Ok sekarang mari kita mulai.
Langkah 1
Buka Illustrator dan mengetik kata-kata pilihan Anda, dalam kasus saya saya menggunakan kata "API" di ITC Franklin Gothic berat. Pastikan bahwa setiap huruf dalam kotak teks yang berbeda. Sekarang menggunakan Efek> 3D> Extrude & Bevel mengatur surat Anda dalam cara yang menarik, dengan mengingat bahwa mereka akan terbakar. Tidak harus persis sama, tetapi sesuatu seperti apa yang telah saya di bawah ini. Jika Anda mengalami kesulitan dengan teks 3D, Anda dapat melihat tutorial membuat teks 3D .

Langkah 2
Buka Photoshop, dan membuat dokumen baru (saya menggunakan 1680 × 1050). Isi latar belakang dengan warna hitam. Tempel teks yang Anda buat di Illustrator. Pastikan Anda membawa satu huruf pada suatu waktu sehingga mereka semua pada lapisan yang berbeda. Mengubah ukuran teks dan menyesuaikan sudut sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda senang dengan.

Langkah 3
Kami akan bekerja di latar belakang pertama, jadi ambil warna kuning / orangish (Sesuatu semacam itu telah melihat ke api itu) dan membuat gradien melingkar dengan warna memudar kami untuk opacity 0%.Peregangan gradien keluar dengan alat mengubah Anda sampai Anda telah membuat sedikit dari cahaya di bawah teks Anda.

Langkah 4
Ambil tekstur tanah yang kita download dan membawanya ke dalam dokumen kami. Penurunan ukuran dan menyesuaikan sudut sehingga terlihat seperti itu berada di bawah teks. Jika Anda tahan tombol apel dan tarik salah satu sudut mendistorsi itu, sehingga Anda bisa mendapatkan perspektif yang lebih baik. Tarik sehingga berada di atas lapisan gradien dan mengubah modus berbaur untuk berkembang biak. Anda dapat menyesuaikan ukuran gradien sehingga ada menunjukkan lebih banyak tanah.

Langkah 5
Sekarang kita dapat mulai menambahkan dalam api. Anda dapat menggunakan alat laso kira-kira memotong bagian-bagian dari api yang Anda inginkan.

Langkah 6
Bawa dipotong Anda potongan-potongan api ke dalam dokumen dan menempatkan mereka di dalam dan di sekitar teks. Mengubah modus campuran untuk meringankan atas api Anda, ini akan menyingkirkan sebagian besar daerah hitam di sekitar api. Bermain-main dengan api sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai.

Langkah 7
Sekarang kita ingin menyingkirkan tepi tajam yang kita miliki dari pemotongan api dari gambar lain. Jadi apa yang ingin kita lakukan adalah klik pada setiap lapisan, menerapkan lapisan masker dan kemudian menggunakan kuas hitam dengan tepi yang lembut untuk mulai melukis keluar tepi api kita.

Langkah 8
Mari kita memberikan teks bayangan yang dilemparkan oleh api, sehingga akan menjadi satu kontras yang cukup tinggi. Beban setiap lapisan teks KEBAKARAN kami dan mengisi lapisan baru dengan warna hitam, dengan area yang dipilih kami. Pergilah ke Filter>> blur radial blur, masukkan jumlah sampai dengan 100 dan menetapkan metode blur untuk memperbesar. Ulangi bahwa filter dengan apel + f, lalu duplikat layer tersebut. Kemudian menggabungkan dua lapisan.

Langkah 9
Sekarang seperti yang kita lakukan dengan api, kita akan keluar untuk menutupi tempat yang tidak seharusnya memiliki bayangan. Seperti semua sekitar belakang kita ingin menyingkirkan, serta tempat di mana cahaya akan datang melalui surat.

Langkah 10
Sekarang bagian memakan waktu. Saya biasanya membuat folder untuk setiap huruf, maka setidaknya dua lapisan yang berbeda untuk bayangan setiap huruf dan biasanya satu untuk sorot. Jadi mari kita mulai dengan E. Buat folder baru untuk itu di lapisan Anda. Kemudian membuat lapisan untuk bayangan kita.Gunakan alat pilihan Anda untuk mendapatkan pilihan, aku akan menggunakan alat laso poligonal (dan alat pena untuk huruf melengkung). Sekarang Ambil kuas hitam besar dan drop opacity ke 20%. Saya biasanya menggunakan salah satu yang mencakup sebagian dari bentuk Saya mencoba untuk melukis untuk mendapatkan bayangan bahkan. Sekarang mulai mengecat, satu klik pada satu waktu, membuat gelap bawah daripada bagian atas.

Langkah 11
Ambil bagian lain dari E, salah satu yang tidak menyentuh area kita sudah gelap dan terus membayangi.Anda dapat menyembunyikan lapisan api, itu akan membuat surat lebih mudah untuk melihat. Jadi hanya mengulang ini dengan semua lapisan bayangan Anda. Membuat folder baru untuk setiap huruf, dan lapisan baru untuk daerah gelap sebaliknya. Ini adalah salah satu hal bahwa semakin Anda melakukannya dengan lebih Anda mendapatkan lebih baik, dan itu membutuhkan latihan untuk mendapatkan baik.

Langkah 12
Sekarang kita akan mulai bekerja pada highlights. Menggunakan alat laso (dan alat pena untuk bidang melengkung), memotong satu puncak pada suatu waktu kemudian menempatkan mereka dalam folder yang sesuai. Mengatur lapisan menyorot Anda untuk overlay dan menggunakan kombinasi warna kuning, warna oranye dan putih untuk memberikan puncak dari surat-surat efek sorot. Ulangi langkah ini untuk setiap huruf sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai. Jika Anda ingin menambahkan intensitas lebih untuk cahaya itu, duplikat layer atau membuat lapisan baru dan mulai melukis pada itu.

Langkah 13
Sekarang kita ingin mengambil tekstur yang apa yang harus di awal. Hal ini akan memberikan teks kita melihat dibakar. Jadi membawa tekstur ke dalam dokumen dan ukuran sampai Anda menemukan terlihat baik untuk E. Kemudian beban lapisan E dan pilih seleksi invers menggunakan apel pergeseran + + i dan menghapus. Karena itu adalah tekstur ringan, saya gong untuk melakukan invers, untuk membuatnya lebih gelap (apel + I). Kemudian Mengubah modus campuran untuk berkembang biak.

Langkah Akhir
Ini adalah proses saya ketika datang untuk menciptakan adegan dengan tulisan 3D. Tutorial ini diciptakan untuk memberikan ide tentang bagaimana untuk menciptakan sesuatu seperti ini dengan beberapa langkah dasar dan sedikit waktu.



Selamat mencoba dan tetap semangat

0 komentar "3D Teks On Fire Photoshop", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar