PEMASARAN INTERNASIONAL
oleh Profesor Kabul Santoso
Latar Belakang Memasuki Pasar Global
Dewasa ini, menjelang milenium versi abad ke 20 terhampar dasawarsa sangat penting dalam sejarah peradapan, suatu periode inovasi teknologi yang mempesona, peluang ekonomi yang belum terjadi, reformasi politik dan kelahiran kembali kultur dunia.
Megatrend milinial yang menuju abad ke 21, diduga ada 10 trend terpenting yang menaungi dan mempengaruhi kehidupan umat manusia (John Naisbitt dan Patricia Aburdene (1990) yaitu: (1) boom ekonomi global tahun 1990-an, (2) remains dalam seni; (3) munculnya sosialisme pasar bebas; (4) gaya kebangkitan teoi Pasifik; (7) dasawarsa wanita dalam kepemimpinan; (8) abad biologi; (9) kebangkitan agama milinium baru; (10) kejayaan individu.
0 komentar "Pemasaran Internasional dalam matakuliah Kapita Salekta", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar