Gambar hasil ahir editing
Dalam tutorial ini, kami akan membawa Anda melalui proses menciptakan adegan fantasi, membuat air mencurahkan lukisan, membuat semacam efek penyerapan dan berakhir dengan warna yang terlihat sangat bagus. Gagasan utama di balik ini ilustrasi nyata adalah bahwa kita benar-benar dalam sebuah lukisan dan lukisan di dinding adalah dunia nyata.
Langkah 2
Impor gambar bingkai dan memotong keluar dari latar belakang dengan menggunakan Pen Tool (P). Pilih beberapa bagian frame dan duplikat mereka. Selanjutnya, memperbesar frame. Setelah Anda menempatkan setiap lapisan ke tempatnya, menggabungkan mereka semua bersama-sama. Menggunakan Clone Stamp Tool (S), membersihkan bingkai sehingga setiap bagian Anda buat akan berbaur dengan yang lain.
Langkah 3
Sekarang bingkai akan kita kasih efek Hue Saturation untuk: Hue -25, -60 dan Saturasi 0 Lightness; Tingkat ke 17, 1,00, 255; Vibrance untuk -26 -53 dan Saturasi. Ikuti gambar di bawah ini.
Langkah 4
Sekarang atur tekstur atas frame dan set ke Overlay dan Opacity 50%. Potong layer tekstur sehingga hanya atas bingkai atau hanya membuat pilihan frame dan masker tekstur. Gandakan layer dua kali. Pada akhirnya menggabungkan retak dengan frame dan menambahkan beberapa penyesuaian akhir: Kecerahan / Kontras 0, -40 dan Exposure -0,80, Offset 0,0000, Gamma 1,00.
Langkah 5
Terapkan penyesuaian Vibrance beberapa lukisan: Vibrance 26 dan Saturasi -30. Menggabungkan lukisan dan bingkai. Sekarang gunakan Transform Tool (Command + T), kemudian memilih Distort untuk menarik sudut-sudut dari frame untuk menciptakan sesuatu seperti pada gambar di bawah (Anda perlu memberikan kesan yang memaksa beberapa menyerap dari sana). Mengatur Paparan -1,00 dan untuk Midtones Color Balance mengatur Kuning dan Biru ke -10.
Langkah 6
Impor gambar sofa dan gunakan Pen Tool (P) untuk memotong dan menghapus latar belakangnya Selanjutnya Anda perlu menambahkan beberapa warna penyesuaian sehingga sofa akan berbaur dengan sisa komposisi. Untuk Tingkat menggunakan 17, 1,00 dan 255; untuk Vibrance Vibrance digunakan 21 dan Saturasi - 16; untuk Eksposur -0,50, Offset 0,0000, Gamma 1,0; untuk Hue / Saturation Saturasi satunya perubahan ke -60.
Setelah anda posisikan gambar sofa, kemudian buat layer baru di atasnya. Sekarang gunakan sikat lembut hitam untuk menarik pada sudut dan tepi sofa. Kemudian mengatur Opacity layer untuk 80%.
Langkah 7
Sekarang Anda perlu menambahkan beberapa bayangan untuk sofa. Pertama, membuat layer baru dan menempatkannya di bawah lapisan sofa. Berikutnya menggunakan alat kuas yang sama hitam untuk menambahkan beberapa tempat di belakang sofa, dan pada akhirnya set Opacity layer menjadi 50%.
Membuat lain pemilihan sofa dan membuat layer baru. Gunakan teknik yang sama seperti sebelumnya untuk menambahkan beberapa bintik-bintik hitam pada sofa. Juga, gunakan Burn Tool (O) di beberapa tempat, dan mengatur lapisan untuk Soft Light dan Opacity menjadi 90%.
Selanjutnya, gunakan Transform Tool untuk mengubah bentuk sofa sedikit, hanya tarik sudut-sudut yang tepat untuk membuatnya terlihat seperti sebuah lubang hitam menyedot segala sesuatu di jalan itu.
Langkah 8
Langkah ini akan lebih menarik, untuk itu Anda perlu mengimpor air, bisa anda ambil dari gambar air terjun atau gambar lain yang sejenis.
Gunakan Lasso Tool (L) untuk membuat beberapa pilihan air, lalu menempatkannya pada posisi diatas gambar sofadan setelah Anda menempatkan masing-masing bagian di tempat yang tepat, desaturate setiap bagian air, kemudian kurangi Opacity menjadi 80%.
Ingatlah : ilustrasi yang akan kita buat adalah air jatuh dari sebuah lubang (bingkai yang sudah kita buat) ke sofa dan dari sofa ke lantai pada posisi itulah anda atur penempatan air terjun. jadi ada beberapa potongan air terjun yang harus anda posisikan pada tempat yang kelihatan natural.
Langkah 9
Gunakan erase tool untuk menghaluskan sambungan atau pinggiran air terjun yang anda buat sehingga terlihat rapi
Langkah 10
Ini saatnya menambahkan objek lain (gambar mandolin, gunakan pen tool untuk membuang baground dan tinggal gambar mandolin.Duplikat "mandolin" lapisan dan kemudian double-klik di atasnya untuk memasukkan Blending Options.Berikut memilih Color Overlay dan set ke Hitam. Selanjutnya memindahkan "mandolin hitam" lapisan bawah yang asli. Pergi ke Edit> Transform Warp>. Anda perlu memodifikasi bentuk dari bayangan sedikit sehingga terlihat seperti morphing dengan bentuk sofa. kemuadian kasih effek Filter> Blur> Gaussian Blur dan memilih radius 3px. Sekarang mengatur lapisan ke Overlay dan Opacity menjadi 60%.
Langkah 11
Mari kita tambahkan objek lain yaitu batangan tembok dan menempatkan pada posisi dibelakang sofa, proses ini hampir sama dengan proses diatas
Langkah 12
Agar lebih menarik lagi kita tambah obyek lain seperti bola golf, burung hantu biar lebih angker he he
Langkah 13
Ini adalah waktu untuk mulai membuat efek memecah-terpisah. Untuk menggunakan Lasso Tool (L) dan pilih potongan kecil lukisan itu. Untuk saat ini, menyeret mereka sedikit (tidak terlalu jauh meskipun). Ulangi langkah ini sampai Anda mendapatkan sesuatu seperti pada gambar di bawah.
Langkah 14
Gunakan Topaz Sesuaikan dengan efek Drama Portrait. Ini akan membawa keluar rincian lebih lanjut dalam gambar
.
Langkah 15
Berikutnya menggunakan Adobe Lightroom dan menerapkan pengaturan dari gambar.
Langkah 16
Selanjutnya Anda perlu untuk menyimpan gambar sebagai JPG dan buka di Photoshop. Duplikat layer dan pergi ke Filter> Blur> Radial Blur, set ke 5px dan Zoom. Langkah terakhir adalah untuk membuat layer mask, kemudian gunakan sikat lembut hitam untuk menutupi beberapa bagian yang lebih penting, seperti pusat dari gambar dan objek.
Langkah 17
Jika Anda ingin, Anda dapat berhenti pada langkah ini, tapi kami akan membawa Anda melalui proses penambahan efek warna yang benar-benar keren.
Langkah 18
Pilih Jalur Hijau dan tekan (Command + A) kemudian Edit> Salin. Pilih Channel Biru dan Edit> Paste kemudian pilih Channel RGB.
Langkah 19
Dan langkah terakhir adalah untuk membuat Adjustment Layer baru ditetapkan untuk Kurva refrensi pengaturannya seperti terlihat dibawah ini
Kesimpulan
Harap Anda belajar beberapa teknik lain dan bersenang-senanglah melakukannya.
Gambar dibawah adalah hasil ahir yang telah kita buat.
Selamat mecoba dan tetap semangatbob_anwars@yahoo.co.id
Dalam tutorial ini, kami akan membawa Anda melalui proses menciptakan adegan fantasi, membuat air mencurahkan lukisan, membuat semacam efek penyerapan dan berakhir dengan warna yang terlihat sangat bagus. Gagasan utama di balik ini ilustrasi nyata adalah bahwa kita benar-benar dalam sebuah lukisan dan lukisan di dinding adalah dunia nyata.
Langkah 1
Buka gambar dibawah ini dan gambar ini terlihat cukup antik dan biar lebih antik lagi kasih effek tekstur grunge vintage
Mengatur layer tekstur untuk Multiply dan menghapus tepi dengan menggunakan Eraser Tool (E) sehingga menyatu bila perlu gunakan effek Burn Tool pada gambar itu agar lebih gelap lagi, kemudian desaturate gambar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik
Langkah 2
Impor gambar bingkai dan memotong keluar dari latar belakang dengan menggunakan Pen Tool (P). Pilih beberapa bagian frame dan duplikat mereka. Selanjutnya, memperbesar frame. Setelah Anda menempatkan setiap lapisan ke tempatnya, menggabungkan mereka semua bersama-sama. Menggunakan Clone Stamp Tool (S), membersihkan bingkai sehingga setiap bagian Anda buat akan berbaur dengan yang lain.
Langkah 3
Sekarang bingkai akan kita kasih efek Hue Saturation untuk: Hue -25, -60 dan Saturasi 0 Lightness; Tingkat ke 17, 1,00, 255; Vibrance untuk -26 -53 dan Saturasi. Ikuti gambar di bawah ini.
Langkah 4
Sekarang atur tekstur atas frame dan set ke Overlay dan Opacity 50%. Potong layer tekstur sehingga hanya atas bingkai atau hanya membuat pilihan frame dan masker tekstur. Gandakan layer dua kali. Pada akhirnya menggabungkan retak dengan frame dan menambahkan beberapa penyesuaian akhir: Kecerahan / Kontras 0, -40 dan Exposure -0,80, Offset 0,0000, Gamma 1,00.
Langkah 5
Terapkan penyesuaian Vibrance beberapa lukisan: Vibrance 26 dan Saturasi -30. Menggabungkan lukisan dan bingkai. Sekarang gunakan Transform Tool (Command + T), kemudian memilih Distort untuk menarik sudut-sudut dari frame untuk menciptakan sesuatu seperti pada gambar di bawah (Anda perlu memberikan kesan yang memaksa beberapa menyerap dari sana). Mengatur Paparan -1,00 dan untuk Midtones Color Balance mengatur Kuning dan Biru ke -10.
Langkah 6
Impor gambar sofa dan gunakan Pen Tool (P) untuk memotong dan menghapus latar belakangnya Selanjutnya Anda perlu menambahkan beberapa warna penyesuaian sehingga sofa akan berbaur dengan sisa komposisi. Untuk Tingkat menggunakan 17, 1,00 dan 255; untuk Vibrance Vibrance digunakan 21 dan Saturasi - 16; untuk Eksposur -0,50, Offset 0,0000, Gamma 1,0; untuk Hue / Saturation Saturasi satunya perubahan ke -60.
Setelah anda posisikan gambar sofa, kemudian buat layer baru di atasnya. Sekarang gunakan sikat lembut hitam untuk menarik pada sudut dan tepi sofa. Kemudian mengatur Opacity layer untuk 80%.
Langkah 7
Sekarang Anda perlu menambahkan beberapa bayangan untuk sofa. Pertama, membuat layer baru dan menempatkannya di bawah lapisan sofa. Berikutnya menggunakan alat kuas yang sama hitam untuk menambahkan beberapa tempat di belakang sofa, dan pada akhirnya set Opacity layer menjadi 50%.
Membuat lain pemilihan sofa dan membuat layer baru. Gunakan teknik yang sama seperti sebelumnya untuk menambahkan beberapa bintik-bintik hitam pada sofa. Juga, gunakan Burn Tool (O) di beberapa tempat, dan mengatur lapisan untuk Soft Light dan Opacity menjadi 90%.
Selanjutnya, gunakan Transform Tool untuk mengubah bentuk sofa sedikit, hanya tarik sudut-sudut yang tepat untuk membuatnya terlihat seperti sebuah lubang hitam menyedot segala sesuatu di jalan itu.
Langkah 8
Langkah ini akan lebih menarik, untuk itu Anda perlu mengimpor air, bisa anda ambil dari gambar air terjun atau gambar lain yang sejenis.
Gunakan Lasso Tool (L) untuk membuat beberapa pilihan air, lalu menempatkannya pada posisi diatas gambar sofadan setelah Anda menempatkan masing-masing bagian di tempat yang tepat, desaturate setiap bagian air, kemudian kurangi Opacity menjadi 80%.
Ingatlah : ilustrasi yang akan kita buat adalah air jatuh dari sebuah lubang (bingkai yang sudah kita buat) ke sofa dan dari sofa ke lantai pada posisi itulah anda atur penempatan air terjun. jadi ada beberapa potongan air terjun yang harus anda posisikan pada tempat yang kelihatan natural.
Langkah 9
Gunakan erase tool untuk menghaluskan sambungan atau pinggiran air terjun yang anda buat sehingga terlihat rapi
Langkah 10
Ini saatnya menambahkan objek lain (gambar mandolin, gunakan pen tool untuk membuang baground dan tinggal gambar mandolin.Duplikat "mandolin" lapisan dan kemudian double-klik di atasnya untuk memasukkan Blending Options.Berikut memilih Color Overlay dan set ke Hitam. Selanjutnya memindahkan "mandolin hitam" lapisan bawah yang asli. Pergi ke Edit> Transform Warp>. Anda perlu memodifikasi bentuk dari bayangan sedikit sehingga terlihat seperti morphing dengan bentuk sofa. kemuadian kasih effek Filter> Blur> Gaussian Blur dan memilih radius 3px. Sekarang mengatur lapisan ke Overlay dan Opacity menjadi 60%.
Langkah 11
Mari kita tambahkan objek lain yaitu batangan tembok dan menempatkan pada posisi dibelakang sofa, proses ini hampir sama dengan proses diatas
Langkah 12
Agar lebih menarik lagi kita tambah obyek lain seperti bola golf, burung hantu biar lebih angker he he
Langkah 13
Ini adalah waktu untuk mulai membuat efek memecah-terpisah. Untuk menggunakan Lasso Tool (L) dan pilih potongan kecil lukisan itu. Untuk saat ini, menyeret mereka sedikit (tidak terlalu jauh meskipun). Ulangi langkah ini sampai Anda mendapatkan sesuatu seperti pada gambar di bawah.
Langkah 14
Gunakan Topaz Sesuaikan dengan efek Drama Portrait. Ini akan membawa keluar rincian lebih lanjut dalam gambar
.
Langkah 15
Berikutnya menggunakan Adobe Lightroom dan menerapkan pengaturan dari gambar.
Langkah 16
Selanjutnya Anda perlu untuk menyimpan gambar sebagai JPG dan buka di Photoshop. Duplikat layer dan pergi ke Filter> Blur> Radial Blur, set ke 5px dan Zoom. Langkah terakhir adalah untuk membuat layer mask, kemudian gunakan sikat lembut hitam untuk menutupi beberapa bagian yang lebih penting, seperti pusat dari gambar dan objek.
Langkah 17
Jika Anda ingin, Anda dapat berhenti pada langkah ini, tapi kami akan membawa Anda melalui proses penambahan efek warna yang benar-benar keren.
Langkah 18
Pilih Jalur Hijau dan tekan (Command + A) kemudian Edit> Salin. Pilih Channel Biru dan Edit> Paste kemudian pilih Channel RGB.
Langkah 19
Dan langkah terakhir adalah untuk membuat Adjustment Layer baru ditetapkan untuk Kurva refrensi pengaturannya seperti terlihat dibawah ini
Kesimpulan
Harap Anda belajar beberapa teknik lain dan bersenang-senanglah melakukannya.
Gambar dibawah adalah hasil ahir yang telah kita buat.
Selamat mecoba dan tetap semangatbob_anwars@yahoo.co.id
0 komentar "Out Bound Ilustrasi Photoshop", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar